Friday, December 26, 2014

Streaming musik lewat ponsel kini lebih mudah

Para pecinta musik tanah air bakal bisa memperoleh layanan streaming melalui perangkat mobile miliknya. Spotify yang kini dikenal sebagai salah satu penyedia layanan streaming musik terbesar dunia bersiap untuk mendatangkan produknya ke tanah air.
Rencana kedatangan layanan streaming musik Spotify ke tanah air tersebut diungkapkan oleh General Manager Marketing Intelegence Telkomsel Yudi C Anwar. Yudi mengungkapkan kalau perusahaannya siap bekerjasama dengan penyedia layanan streaming asal Swedia tersebut dan menghadirkannya ke para pecinta musik tanah air.
spotify logo
Kedatangan layanan Spotify tersebut pun kemungkinan bakal terwujud pada kuartal pertama tahun 2015. Dan kedatangan Spotify tersebut juga dilakukan untuk bisa melengkapi konten streaming musik yang saat ini dimiliki oleh Telkomsel, yakni Langit Musik.
Jika Spotify menyediakan konten dari luar negeri, maka lain halnya untuk Langit musik yang memberikan akses ke konten dari dalam negeri. Sarana pembayaran untuk berlangganan Spotify juga cukup mudah, bisa dilakukan dengan menggunakan pulsa ataupun kartu kredit dan PayPal.

No comments:

Post a Comment